Sabtu, 25 Desember 2010

Sejarah Jeslow



HARIS OF THE JESLOW

 Jeslow adalah sebuah nama yang dicetuskan untuk sekolompok siswa atau bahasa kerennya GaNx Siswa dari MTsN Karangampel. Jeslow didirikan pada tahun 2006 tempatnya di Karangampel Indramayu.
 Tapi setelah setahun berlalu atau lebih tepatnya pas angkatan kita lulus sekolah, akhirnya Jeslow berganti fungsi dari sebuah nama ganx menjadi sebuah nama band yang di kemudikan oleh Haris di Drumer, Arief di vokal, Rianto di bas, Sandy di gitar ritem, Aab di Gitar melodi.
Dari bend tersebut, Jeslow mengeluarkan lagu yang dibuat untuk kenangan bagi anak-anak jeslow ganx..

Dari waktu jeslow membuat sebuah lagu dan itu pun untuk kita pribadi atau bukan untuk di publkasikan,setelah beberapa waku berjalan dan kita dari band jeslow sering pentas dan tampil di acara-acara atau iven dan festival.. ternyata ada tanggapan baik mengenai lagu yang kita bikin itu.

karena itu kita dari band jeslow mebuat rekaman lagu yang kita bikin. kita rekaman pertama kali di Bintang bertempatkan di Cirebon. rekaman pertama kami menuai banyak kontropersi da yang baik menerima kami dan ada juga yang kurang baik, tapi itulah yang namanya hidup. ada yang suka dan ada juga yang tidak suka.






Gambar disamping merupakan foto dari ganx jeslow, foto disamping itu bukanlah wajah-wajah anak seumuran SMP tapi dua tahun diatas SMP. foto dsini merupakan dalam rangka reuni atau pertemuan temen-temen dari kelas kami.

hahahaha.... waktu itu kita berpisah baru sekitar 2 tahunan tapi terlihat banyak perbedaan dari segi fisik diantara kita, bahkan ada salah satu dari temen perempuan kami ada yang sudah punya anak.












                                                                                      



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Pengunjung Blog Ini